SehatQ Memahami Obat Perangsang Wanita

Obat perangsang wanita adalah obat yang kerap dianggap mampu untuk meningkatkan gairah seksual dan performa seks. Sebab, banyak sekali orang yang memilih jalan pintas dengan meminum obat perangsang. Yang pada saat ini, obat perangsang juga telah banyak untuk wanita dan jenisnya beragam.

Apa yang harus dipahami dari obat perangsang wanita?

Agar wanita mampu untuk berhubungan seksual, maka memerlukan obat perangsang wanita. Gairah seks pada wanita juga bisa menurun dan hal tersebut adalah kejadian yang normal. Kejadian tersebut bisa dialami oleh siapa saja, walau banyak yang mengira minum obat perangsang bisa mengatasi penurunan libido yang sesaat.

Fungsi Utama Obat Perangsang Wanita

Produk terlaksana untuk wanita sangat efektif agar gairah meningkat dan lebih tahan lama. Sama halnya seperti pria, wanita mempunyai gairah seks yang bisa saja menurun. Meningkatkan atau merangsang gairah wanita dengan cara minum obat kuat kerap sekali ditempuh, karena bisa mendapatkan kenikmatan seksual yang lebih maksimal.

Perlu diketahui, bahwa obat-obatan yang dikenal sebagai obat perangsang sebenarnya mempunyai manfaat mengatasi masalah kesehatan seksual. Manfaat utama dari obat perangsang wanita adalah mengatasi masalah kesehatan jika dibandingkan untuk kepuasan seks semata.

Obat medis tersebut biasanya sangat diperlukan oleh para pria atau wanita yang mengalami disfungsi ereksi. Obat kuat dari medis bekerja dengan cara merangsang erosi dan bukan membangkitkan libido. Obat perangsang untuk wanita juga telah teruji secara klinis dan ditujukan untuk mengobati faktor penyebab gairah seks rendah.

Gairah seks yang rendah pada wanita bisa dipengaruhi oleh menopause, kehamilan yang terjadi pada wanita atau masalah psikologis lainnya.

Jenis Obat Perangsang Wanita

Fibanserin adalah salah satu obat perangsang wanita yang pada dasarnya dibuat sebagai anti depresan. Fibacerin pada umumnya dipakai sebagai obat perangsang pada wanita yang kehilangan gairah seksual akibat menopause. Obat perangsang yang satu ini tersedia dalam bentuk pil yang biasa diminum 1 dosis sebelum tidur.

Sebagai wanita, anda hanya perlu meminum obat ini setiap hari. Walaupun pada hari itu anda tidak berencana melakukan hubungan seksual. Pil perangsang yang satu ini setidaknya membutuhkan waktu sekitar 8 Minggu. Waktu tersebut bisa digunakan untuk meningkatkan libido rendah pada wanita.

Ada beberapa orang, yang langsung merasakan efektivitas obat dalam waktu yang jauh lebih singkat. Pada umumnya, dokter akan menghentikan pemberian pil perangsang wanita setelah melihat perbaikan selama 8 Minggu lamanya. Banyak sekali efek sampingnya mungkin saja muncul sebab mengkonsumsi obat perangsang yang satu ini.

Efek samping yang bisa saja muncul adalah tekanan darah yang rendah, wanita mengalami pusing atau kelelahan. Berbagai macam gangguan tersebut bisa saja semakin parah apabila penggunaan obat dibarengi dengan konsumsi alkohol. Juga kinerja obat akan semakin parah apabila dibarengi dengan obat untuk infeksi jamur pada vagina.

Obat selanjutnya adalah bremelanotide, yang merupakan jenis obat perangsang perempuan yang diberikan melalui suntikan. Obat kuat tipe ini lebih umum diberikan pada wanita yang belum mengalami menopause. Bisa bekerja dengan ampuh apabila disuntikkan pada perut atau paha, dalam kurun waktu sekitar 45 menit sebelum melakukan hubungan seksual.

Efek yang diberikan oleh obat ini bisa bertahan selama kurang lebih 24 jam. Namun perlu diketahui, Apa obat yang satu ini dibatasi dalam pemberiannya. Wanita cenderung dibatasi untuk tidak menggunakan obat yang satu ini lebih dari 8 kali. Apabila anda telah menyaksikan obat perangsang wanita ini, maka banyak sekali efek samping yang mungkin muncul seperti mual atau muntah.

Selain obat perangsang wanita, di SehatQ Anda bisa menggunakan kalkulator BMI untuk mengecek kesehatan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.