Positif Covid-19, Babe Cabita: Hilang Tawa dan Komedi

Komika Babe Cabita mengabarkan dirinya positif terpapar Covid-19. Komika yang dikenal dengan konten-konten parodi menghiburnya ini menyampaikan melalui akun Instagramnya pada Sabtu, 7 Agustus 2021.

“Enggak ada gejala, cuma akhir akhir ini hilang penciuman, hilang kebebasan, hilang berekspresi, hilang tawa, hilang komedi,” tulis Babe Cabita pada keterangan foto.

Babe menyertai unggahannya dengan foto hasil pemeriksaan tes swab antigen yang dilakukannya pada Jumat, 6 Agustus 2021. Dalam surat itu disebutkan Babe Cabita yang bernama lengkap Priya Prayogha Pratama dinyatakan positif Covid-19. Ia juga menyinggung soal endorse Covid-19.

“Akhirnya diendorse Covid. Moon maap seminggu ke depan eike jadi kaum rebahan dulu,” tulis pria 32 tahun itu.

Unggahan Babe Cabita mendapat komentar dari rekan-rekannya yang mendoakan kesembuhannya. “Semangat beh, satirnya aja masih lucu beh. Maksudnya sakitnye,” tulis Arie Untung. Komentar Arie ini langsung mendapat balasan dari Babe Cabita, “Jangan mancing ngab.”

Aktris dan penyanyi Tika Panggabean juga ikut menuliskan komentarnya, “Cepet negatif dan pulih sempurna babe!” Begitu juga dengan David Bayu yang menuliskan, “Lekas baek ya.” Marshel Widianto, sesama komika juga ikut menyemangati Babe. “Semangat Abangku,” tulis Marshel yang merupakan penyintas Covid-19.

Babe Cabita yang kini menjalani isolasi mandiri juga mengunggah rindunya pada ular kesayangannya. Ular sanca batik berwaran kuning ini dititipkan Babe Cabita pada temannya Hisyam Adnan. “Jaga dia baik-baik, bilang aku rindu @hsymadn,” tulis Babe Cabita di Instagram Storynya.

Beberapa hari sebelumnya, Babe Cabita baru saja memamerkan keberhasilannya dalam menurunkan berat badan. Dalam kurun waktu tiga bulan, Babe Cabita berhasil menurunkan berat badan hingga 20 kilogram. Ia memiliki tekad yang kuat untuk bisa sukses menjalankan program diet. “Kalo ga niat susah. Apalagi ga punya motivasi mau kurus biar apa, ya susah,” tulisnya di Instagram pada Selasa, 3 Agustus 2021.

DEWI RETNO

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.