Pandemi, Federal Oil Ajak Penggemar MotoGP Balap Virtual

Federal Oil mengajak penggemar MotoGP, khususnya Moto2 musim 2021, untuk mengisi waktu di tengah pandemi Covid-19 dengan kegiatan balap virtual. Melalui balap virtual ‘Siap Adu Balap’, Federal Oil sekaligus mendukung kebijakan pemerintah di masa pandemi ini terkait larangan untuk mobilisasi dan pembatasan yang ditetapkan.

Dengan diluncurkannya official video game MotoGP 21 dan telah dapat dimainkan di berbagai game console seperti PlayStation, Xbox dan juga PC, Federal Oil mengajak untuk mengikuti kompetisi balap virtual dengan hashtag #SiapAduBalap berhadiah.

Adapun hadiahnya adalah peringkat 1 akan mendapatkan voucher senilai Rp 500.000, peringkat 2 Rp 350.000, peringkat 3 Rp 250.000, dan peringkat 4-6 mendapatkan voucher masing-masing Rp 200.000.

Syarat dan ketentuan mengikuti kompetisi Siap Adu Balap bersama Federal Oil bisa secara lengkap diketahui melalui Instagram resmi Federal Oil yaitu @federaloil_id dan Facebook resmi Federal Oil Indonesia.

Federal Oil Marketing General Manager PT ExxonMobil Lubricants Indonesia, Hasril Arsyad, menyampaikan bahwa perusahaan berkomitmen untuk selalu menghadirkan solusi bagi seluruh pelanggan dan penggemar MotoGP di Indonesia dengan berbagai kegiatan menarik, dengan tetap mendukung anjuran pemerintah.

Perusahaan, kata Hasril, ingin agar pelanggan tetap aman, namun juga tetap bisa turut serta memeriahkan musim balap kali ini dengan adanya kompetisi Siap Adu Balap dari Federal Oil.

Menurut Hasril, setiap bulan akan ada finalis yang nantinya akan diadu kembali pada grand final. Berbagai hadiah menarik telah kami persiapkan untuk para pemenang, kami berharap euforia musim balap tahun ini terus meningkat dan membuat kita bersemangat sehingga imunitas tubuh kita juga bisa terjaga,” lanjut Hasril.

Sambil menunggu perlombaan MotoGP selanjutnya, kompetisi Adu Balap dari rumah ini bisa menjadi alternatif yang baik mengisi waktu luang. Juga akan ada pertandingan spesial pada 17 Agustus 2021 yang sekaligus memeriahkan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke-76. .

Saat ini pada peringkat sementara kompetisi Siap Adu Balap sudah ada belasan pembalap dengan catatan waktu tercepat, kesempatan bagi seluruh masyarakat masih sangat terbuka untuk memenangkan kompetisi Adu Balap Federal Oil.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.