Marshanda Rayakan Ulang Tahun ke-32 Bareng Anak, Ben Kasyafani, dan Istrinya

Marshanda baru saja merayakan ulang tahun ke-32 pada Selasa, 10 Agustus 2021. Ada yang spesial di momen ulang tahunnya kemarin. Ibu satu anak ini merayakannya bersama putrinya, Sienna Ameerah Kasyafani dan mantan suami, Ben Kasyafani serta istrinya, Nesyana Ayu Nabila.

Mereka berempat terlihat sangat harmonis di perayaan ulang tahun Marshanda. Saat berfoto bersama, Sienna duduk di antara Marshanda dan Nesya. Sedangkan Ben Kasyafani duduk di sebelah Nesya. Keempatnya tersenyum bahagian ke arah kamera.

Marshanda sendiri mengakui bahwa ulang tahunnya kali ini sangat berkesan untuknya. “Ulang tahun ini luar biasa. Hidup ini indah!,” tulis Marshanda dalam Bahasa Inggris di Instagram pada Selasa, 10 Agustus 2021.

Banyak netizen yang memuji hubungan Marshanda dengan mantan suaminya, Ben Kasyafani dan istrinya. “Sejuk banget liat pemandangan ini. Love,” tulis @milati.atik. “Bahagia banget ya liatnya, caca bisa akur dan baik sama mantan suami dan istrinya. sumpah enggak banyak yang kayak gini,” tulis @finna.kn. “Masya Allah… Adeeem banget ngeliat kalian,” tulis @trimahatinigmail.

Tidak hanya dengan mantan suaminya saja, Marshanda juga merayakan ulang tahun bersama ibundanya, Riyanti Sofyan dan adiknya, Alyssa. “Cinta dalam hidupku,” tulisnya pada keterangan foto.

Masih di hari yang sama, Marshanda menuliskan sebuah pesan yang ditujukan untuk dirinya sendiri di hari ulang tahunnya. Ia berulang kali berterima kasih karena telah menemaninya melewati suka dan duka kehidupan. Ia mengapresiasi dirinya sendiri yang telah melalui berbagai macam proses hidup.

“Selamat ulang tahun, aku sangat bangga padamu,” tulisnya. “Kamu begitu dipenuhi dan dihujani dengan cinta, oleh semua orang, oleh bintang dan hujan menumpahkan padamu dan di sekitarmu.”

Marshanda dan Ben Kasyafani menikah pada 2011 lalu. Keduanya dikaruniai seorang anak bernama Sienna Ameerah Kasyafani. Pernikahan tersebut tidak berlangsung lama. Pada 2014 keduanya memutuskan untuk berpisah dan hak asuh anak diberikan kepada Ben Kasyafani.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.