Kelebihan Dan Kekurangan Pada Asus ROG Phone 5. Cek Disini!

Meningkatnya peminat dunia game membuat mulai banyak dikeluarkan berbagai macam smartphone yang mendukung permainan game tersebut. Belakangan ini juga dikeluarkan smartphone gaming terbaru dari merek Asus yaitu ROG Phone 5 yang sangat bagus. 

Nah jika kamu tertarik untuk membeli smartphone gaming yang satu ini, mari cek apa saja kelebihan dan kekurangan yang terdapat dalam smartphone ini pada pembahasan dibawah ini!

Kelebihan Asus ROG Phone 5 

  • Didukung oleh platform terbaru 

Smartphone gaming yang satu ini sudah dilengkapi dengan platform terbaru yang mendukung sekali ketika bermain game agar dapat berjalan dengan lancar tanpa hambatan. Platform seluler Qualcomm Snapdragon 888 5G sudah dilengkapi dengan peningkatan 35%2 yang mendukung sekali untuk tampilan game 3D sehingga dapat berjalan dengan mulus. 

Bahkan didalamnya juga dipadukan dengan X mode yang dapat membuat beberapa pengaturan dan kinerja alat sehingga dapat langsung menyesuaikan ROG Phone 5 dengan tugas-tugas yang terdapat dalam smartphonemu. 

  • Layar AMOLDED 144 Hz 

Keunggulan lain dari smartphone gaming ini adalah menawarkan tingkat layar sentuh terdepan yang memberikan pengalaman game terbaik dengan sentuhan yang sangat mulus dengan latensi sentuh 24,3 ms yang sangat rendah. Dilengkapi juga dengan teknologi HDR yang dilindungi oleh Corning. 

  • Sistem audio GameFX

Keunggulan lainnya adalah sudah dilengkapi dengan sistem audio GameFX yang menghubungkan speaker ganda 7 magnet yang simetris dan menghasilkan efek stereo yang seimbang. Audio GameFx memberikan efek suara game yang sejernih Kristal dan suara aural kuat yang tidak pernah kamu bayangkan sebelumnya. 

  • Kick-stand design 

Smartphone gaming ini juga dilengkapi dengan desain ala gaming yang menghadirkan peningkatan udara langsung pada sampul belakang smartphone ini. Dengan kipas pendingin eksternal cooler yang langsung bekerja untuk mendinginkan permukaan yang ada di dekat cpu. 

Kekurangan Asus ROG Phone 5 

  • Harga yang terlalu mahal 

Kekurangan salah satu smartphone gaming ini adalah harganya yang dianggap terlalu mahal untuk jenis smartphone gaming. Harga HP ROG Phone 5  Smartphone ini dianggap terlalu mahal karena dianggap memiliki spesifikasi yang hampir sama dengan smartphone mereka yang sebelumnya. 

  • Ukuran yang berat 

Smartphone gaming ini didesain dengan ukuran dan berat yang mencapai 238 gram dimana dalam penggunaannya, smartphone ini tidak bisa digunakan hanya dengan satu tangan saja yang membuat penggunanya tidak nyaman. 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.