Direktur Allianz Dan Produk Perlindungan Kredit KPR

KPR merupakan program yang digunakan untuk membantu banyak orang bisa memiliki tempat tinggal. Kredit Pemilikan Rumah dapat dijadikan alternatif untuk membeli rumah dengan cara mencicil dalam waktu yang telah ditentukan. KPR sendiri biasanya menawarkan tenor cicilan yang panjang hingga puluhan tahun. Sehingga bagi yang ingin membeli tempat tinggal tetapi terhalang biaya, bisa untuk memanfaatkan program KPR. Selain itu agar lebih tenang maka bisa memanfaatkan produk direktur Allianz yang dapat untuk memberikan perlindungan cicilan KPR yang dipunyai ketika terjadi resiko yang tidak diinginkan.

Resiko Yang Bisa Terjadi Di Tengah Pembayaran KPR Yang Belum Selesa

Program KPR biasanya mempunyai tenor yang panjang dan bisa dipilih sesuai dengan kemampuan. Apabila ingin mengambil cicilan yang murah maka bisa memilih tenor yang panjang hingga puluhan tahun. Sehingga bagi yang mempunyai tenor yang panjang akan mempunyai waktu yang lama untuk bisa melunasi tempat tinggal. Pemilihan waktu KPR yang panjang juga akan mempunyai resiko yang bisa terjadi karena mempunyai waktu pelunasan yang tidak sebentar. Adapun berbagai resiko yang terjadi sehingga membuat mengalami gagal bayar adalah:

  • Resiko pertama yang dapat terjadi di tengah masa pembayaran KPR yang belum selesai adalah ketika debitur yang meninggal dunia. Kematian tidak dapat diprediksi datangnya, sehingga bisa saja meninggal dunia saat masih mempunyai cicilan KPR yang perlu untuk dibayarkan.
  • Resiko selanjutnya adalah ketika mempunyai masalah finansial seperti kehilangan pekerjaan karena mengalami PHK ataupun resign dari tempat kerja. Hal tersebut dapat membuat masalah keuangan karena tidak mampu untuk membayar cicilan dengan tidak adanya pemasukan yang didapatkan.
  • Resiko selanjutnya adalah karena berbagai perubahan yang terjadi mulai dari cicilan yang semakin besar, perubahan peraturan undang-undang, dan juga lainnya. Apabila terjadi perubahan yang mendadak maka akan membuat sulit untuk membayar kredit sehingga bisa mengalami kredit macet.
  • Resiko lainnya adalah kebutuhan yang naik sedang penghasilan masih sama. Sehingga hal tersebut akan membuat kesusahan untuk membayar cicilan KPR seperti sebelumnya.

Perlindungan Pembayaran Kredit dengan Produk Smart Protection KPR

Agar bisa lebih tenang dalam menjalani hidup maka bisa melengkapi diri menggunakan produk asuransi. Termasuk perlindungan kredit yang didapatkan dari produk direktur Allianz yaitu Smart Protection KPR. Allianz mempunyai asuransi jiwa kredit yang mempunyai keunggulan dengan banyak pilihan manfaat asuransi yang diterima untuk menjamin kredit yang dimiliki. Salah satu pilihan yang tersedia adalah asuransi Smart Protection KPR yang digunakan untuk perlindungan ketika terjadi resiko meninggal dunia yang dialami oleh debitur di tengah masa pembayaran KPR yang belum selesai.

Produk asuransi jiwa kredit Smart Protection KPR dari Allianz mempunyai manfaat serta keunggulan yang bisa didapatkan oleh peserta, berupa:

  • Manfaat yang diberikan oleh produk asuransi jiwa kredit Smart Protection KPR adalah ketika debitur yang meninggal dunia. Kematian yang tidak dapat diprediksi akan membuat masalah ketika keluarga yang kehilangan pencari nafkah di tengah masa kredit KPR. Sehingga dengan mempunyai manfaat asuransi jiwa kredit Smart Protection akan memberikan perlindungan optimal untuk pelunasan sisa kredit ketika tertanggung meninggal dunia.
  • Keunggulan yang diberikan produk Smart Protection adalah dari premi ringan yang ringan sehingga membuat pembayaran juga membantu keuangan yang dipunyai debitur.
  • Dapat memberikan keuntungan dengan rasa aman karena sisa kredit yang tetap akan dibayarkan saat pencari nafkah meninggal dunia.

Agar bisa mendapatkan manfaat dan keunggulan produk Smart Protection KPR, ada beberapa hal yang perlu diketahui terlebih dahulu sehingga membuat perlindungan yang didapatkan lebih maksimal. Di mana untuk masa pertanggungan yang dipunyai adalah 1 hingga 25 tahun, pembayaran premi yang dilakukan secara langsung, dan usia masuk tertanggung mulai dari 20 hingga 65 tahun.

Dengan memenuhi syarat tersebut akan bisa mengajukan klaim asuransi Smart Protection KPR yang akan memberikan sisa kredit yang dipunyai produk KPR yang dimiliki. Sehingga dengan terlindungi menggunakan produk direktur Allianz  dari Smart Protection KPR akan dapat untuk mendapatkan ketenangan ketika mempunyai cicilan KPR yang panjang karena apabila terjadi resiko meninggal dunia, maka sisa cicilan akan dibayar dari manfaat asuransi jiwa kredit Allianz.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *