Ciri-ciri Sepatu Adidas Original Original

Berencana untuk membeli sepatu adidas original dalam waktu dekat? Sebelum itu, saku pengetahuan untuk membedakan sepatu asli atau palsu pada artikel berikut ini. Agar tidak tertipu dan tidak salah beli.

Merek adidas adalah salah satu pemain kelas satu di dunia alas kaki. Mereka adalah merek lama yang tetap konsisten dan dicintai oleh khalayak luas. Produknya beragam dan memiliki kualitas jempolan.

Maka tak heran, di tengah membanjirnya produk sepatu baru, adidas tetap kokoh dan sebagai senior memiliki otoritas yang disegani oleh merek pesaing. Namun, tidak sedikit sepatu adidas palsu yang beredar di masyarakat. Hebatnya lagi, sepatu palsu tersebut memiliki tingkat kemiripan yang hampir tidak bisa dibedakan.

Apa Ciri Ciri Sepatu Adidas Original Asli?

  • Periksa Nomor Seri Sepatu

Hal pertama yang dapat Anda lakukan saat memeriksa sepatu adidas asli adalah dengan memeriksa nomor seri. Nomor seri ini terletak di bagian paling bawah tag atau lidah sepatu. Sepatu adidas asli memiliki 3 digit terakhir nomor seri yang berbeda di bagian kanan dan kiri sepatu. Jadi sebelum membeli, pastikan serial numbernya berbeda. Jika nomor seri sepatu kanan dan kiri sama, kemungkinan sepatu adidas tersebut palsu.

  • Periksa Kode Internasional

Selain mengecek serial number, Anda juga bisa melihat kode internasional sepatu tersebut untuk mengetahui apakah sepatu adidas tersebut asli atau tidak. Kode internasional ini terdiri dari 6 angka yang terdiri dari 1 huruf dan 5 angka dibelakangnya. Sepatu adidas asli, akan memiliki kode internasional di 3 tempat.

 

Pertama, pada label sepatu/lidah, kode internasional akan diawali dengan huruf ‘ART’.

Kedua, label harga, kode akan berada di sebelah kode batang.

Ketiga, kotak sepatu, umumnya kode internasional akan dicantumkan di ujung bawah kotak.

Periksa apakah kode internasional ada di 3 bagian sepatu.

  • Scan Barcode pada Kotak Pembelian

Sepatu adidasi original original di box pembelian ada barcode. Nah, Anda dapat memindai kode batang. Nantinya, hasil scan akan menampilkan informasi pada sepatu yang Anda periksa.

  • Sepatu Adidas Original Menggunakan Bahan Lembut

Setelah memeriksa detailnya. Sekarang Sahabat 99 akan diberikan tips untuk memeriksa bagian fisik sepatu adidas. Sepatu adidas asli, umumnya menggunakan bahan dasar yang lembut. Jika sepatu adidas yang Anda incar kaku dan keras, lebih baik tidak membelinya, oke? Kemungkinan sepatu tersebut tidak asli. Selain itu, sepatu adidas original original memiliki tingkat kenyamanan yang baik dan pas di kaki saat digunakan.

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.