Bank Mandiri Yakin Target Penyaluran KUR Rp 35 T Tercapai sampai Akhir 2021

Bank Mandiri menyalurkan Kredit Usaha Rakyat (KUR) Rp22,5 triliun sampai Juli 2021 untuk mendukung kegiatan masyarakat di tengah pandemi COVID-19. Jumlah KUR yang telah disalurkan Bank Mandiri mencapai lebih dari setengah target sampai akhir tahun 2021 yang sebesar Rp35 triliun.

“Kami selalu mendorong upaya bagaimana Indonesia cepat bangkit dari pandemi COVID-19 dan siap berkolaborasi membangun Indonesia,” kata Direktur Jaringan dan Retail Banking Bank Mandiri Aquarius Rudianto tdalam konferensi pers virtual tentang peresmian bantuan untuk Gerakan Indonesia Pasti Bisa di Jakarta, Selasa 10 Agustus 2021.

Aquarius pun meyakini penyaluran KUR Bank Mandiri akan mencapai target sampai akhir tahun. Ia berharap penyaluran KUR dapat turut menjadi penggerak roda perekonomian di tengah pandemi COVID-19. Bank Mandiri juga terus berkolaborasi dengan berbagai kepentingan untuk menekan penyebaran pandemi COVID-19.

Bank Mandiri menggelar vaksinasi Gotong Royong dengan 130 ribu dosis vaksin di Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, Bekasi, dan daerah lain termasuk Bali.

“Bank Mandiri juga menyalurkan kurang lebih 50 ribu paket nutrisi dan vitamin untuk tenaga kesehatan yang disalurkan melalui koperasi Bank Mandiri, dimana paket bantuan nutrisi ini didistribusikan melalui jalur-jalur kantor Bank Mandiri,” katanya.

Bank Mandiri juga bekerja sama PT M Cash Integrasi Tbk (MCAS) dan SiCepat Ekspres menyediakan makanan seharga hanya Rp5 ribu di aplikasi DigiResto milik MCAS yang dibayar dengan kartu debit dan kredit Mandiri.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.